Kernel Asus Zenfone Max Pro M2 Agar Smooth Maen FF Dan PUBG

Gamer tentu sudah tahu apa itu kernel mod atau kernel yang telah dimodif akan memungkinan ponsel kita bisa mencapai batas maksimal khusunya kinerja dapur pacu seperti overclock chipset maka pada kesempatan kali ini kita akan share tentang cara mengganti kernel asus zenfone max pro m2 agar bisa smooth atau lanjay dalam bermain game seperti Free Fire atau PUBG untuk itu bagi agan yang mengalmai lag bermain game dengan asus zenfone max pro m2 walalupun ponsel nya sudah kosong tapi tetep mengalami lag mungkin pergantian kernel akan sangat membantu kalau tidak percaya silahkan di coba saja.

Namun ada beberapa yang perlu anda perhatikan sebelum melakukan modifikasi kernel untuk asus zenfone max pro m2 agar bisa dicustom khususnya rom yang sedanga agan pakai harus benar benar suport dengan kernal custom yang mau agan pasang jadi sebelum agan download atua instal lewat pengembang resmi perhatikan dahulu persyaratan persyaratanya. Dan yang kedua sebelum melakukan pemasangn kernel ada baiknya kita mengganti dulu rom ori dengan cyustom rom seperti lineage namun untuk memaksimalakn kinerja kernel sebaiknya agan ganti rom asus zenfone dengan rom DOT os For Asus Zenfone Max Pro M2.

Syarat Syarat Pasang Kernel Asus Zenfone Max Pro M2
  • Pastikan ponsel sudah di UBL dan terpasang TWRP Recovery
  • Pastikan ponsel sudah pasang cusotm rom yang suport dengan kebutuhan kalau untuk game saya rekomendasikan rom DOT OS.

Langkah Langkah Pasang Kernel Asus Zenfone Max Pro M2
  1. Pertama download kernel (kernel yang akan saya pakai adalah kernel cherry-pie ) khusus os pie pada forum xda link dibawah postingan
  2. simpan pada sdcard
  3. masuk ke twrp mode
  4. clear cache
  5. Instal Kernel
  6. Clear ulang cache
  7. Root ulangn ponsel dengan magisk (pilihan kalau mau di root)
  8. reboot
  9. Selesai

Sangat mudah bukan cara pasang kernel asus zenfone max pro m2 rasakan kehebatan dari kernal ini semoga 

Sumber https://forum.xda-developers.com/max-pro-m2/development/kernel-cherry-pie-t3915033