Menunggu Update Asus Zenfone C Ke Lollipop Z007

Hai kawan semua apa kabar nich gan?semoga kabar baik yang kami terima pada kesempatan ini kita akan mencoba kasih tutorial Cara Upgrade firmware Rom zenfone C ke lollipop jika sudah ada dimana secara bawaan pabrikan ponsel ini masih mengusung firmwae kitkat 4.4.2 dan akhir akhir ini kita telah mendapat info bahwa firmware untuk asus zenfone c sudah menerima update terbaru ke 5.0 lollipop.

Asus zenfone c yang kini beredar di pasarang secar umum kebanyakan belum di beri system operasi lollipop jadi perlu update manual baik via ota (on the air) atau dengan menggunakan metode adb dan recovery original ponsel asus zenfone anda tapi yang akan kita bahas adalah dengan metode update via ota offline

Langkah Langkah Update Asus Zenfone C Ke Lollipop Jika sudah ada update dari web resminya
  1. Download firmware zenfone c lollipop di http://www.asus.com/support/
  2. Simpan firmeare zenfone c pada kartu memory yang terpasang pada ponsel anda
  3. restar ponsel
  4. setelah ponsel anda berhasil di restart maka akan muncul tulisan peringatan update klik saja update sehingga zenfone c anda akan restar dan ponsel zenfone c anda akan melakukan update sendiri.
  5. Selesai.

Catatan bagi yang gagal melakukan update biasanya terletak pada recovery nya yang belum diupdate sebelum melaukan update firmeare jadi lakukan update recovery bawaan asus ke versi terakhir yang sesuai dengan firmware yang akan di pasang pada asus zenfone c anda.

Update.
ternyata untuk sementara link buat lollipop asus zenfone C Z007 belum muncul juga jadi harap di tunggu saja ya kemunculan os lollipop diwaktu mendatang gan, semoga ponsel asus zenfone C kebagian update lollipop masa kalah sama yang spec lebih rendah hehe..