Cara Upgrade Zenfone Max Plus M1 ZB570TL

Zenfone Max Plus M1 ZB570TL agan sudah diupdate ke os terbaru ? namun apa daya yang agan terima malah tidak memehuni kriteria yang agan inginkan dikira setelah update ponsel menjadi smooth, batre menjadi irit kinerja menjadi maksimal pokoknya tapi jika hal seperti itu tidak anda dapatkan maka terbesit dalam pikiran kita kalau os dulu lebih baik dari os sekarang sehingga agan cari tutorial cara downgrade Rom Asus Zenfone Ma Plus M1 ZB570TL.

Maka dari itu saat ini kita akan mencoba membahas cara menurunkan versi android Oreo atau Pie ke Nougat untuk asus zenfone max plus ming1 yang sudah terlanjur terupdate namun sebelum agan melanjutkan seperti biasa kita akan sedikit mempersiapkan hal hal yang mesti diperhatikan sebagai berikut ini :

Kondisi Ponsel Prima
Pastikan ponsel yang hendak didowngrade prima dalam artian tidak terjadi kerusakan secara fisik dari mulai port usb masih normal dan bisa terkoneksi dikomputer, pastikan juga batre tidak drop dan sudah agan charger full atau minimal 50% sehingga ponsel kita kita berjalan lancar selama proses flashing dan tidak akan menggangu ketika proses.

Peralatan Flashing
Yang harus disiapkanberikutnya dalah peralatan tempur seperi komputer sebagai sarana toolnya, kabel data, Firmware, driver dan software tool yang bisa di download.

Langkah Langkah Upgrade Zenfone Max Plus M1 ZB570TL

  • Pastikan peralatan flashing sudah disiapkan untuk link download nanti dibawah postingan
  • Buka Flastool MTK  
  • Lalu Browse dan arahkan ke file scatter
  • Kemudian pilih download only
  • Sambungakn ponsel asus zenfone max plus yang sudah di matikan
  • Biarkan Proses berjalan
  • kalau udah completed artinya proses sudah selesai.


Demikianlah tutorial cara downgrade zenfone max plus m1 ke nougat agar maen game menjadi lancar dan batre lebih irit karena menurut pengalaman pribadi ane dengan melakukan downgrade ponsel kita sedikit adem namun tampilanya seraja jadul karena kembali kemasa lalu hihihi.. Selamat Mencoba.