Cara Root Asus Zenfone Go ZB452KG (X014D) Tanpa PC

Hai sobat semoga hari ini kita masih diberi kesehatan dan jatah umum oleh yang maha kuasa Allah SWT. yang mana dengan kekuatanya kita masih biasa beraktivitas seperti biasa dan kali  saya akan coba share tutorila cara root asus zenfone go X014D tanpa menggunakan pc atau tanpa menggunakan komputer dan seperti biasa sebelum melakukan rooting perlu diperhatikan terlebih dahulu kalau melakukan rooting pada ponsel kita itu bisa menyebabkan ponsel kita menjadi lebih mudah terserang virus atau rawan akses system yang mudah merusak system itu sendiri.

Karean akses rooting padan sebuah ponsel itu seolah membukakan kunci yang selama ini terkunci secara settingan pabrikan, namun efek postive dari rooting ini juga sangat banyak manfaatnya salah satunya adalah kita bisa gonta ganti custom rom atau bisa modifikasi system android kita sesuai dengan kemampuan dan keinginan kita tentunya, baiklah sob tanpa harus banyak basa basi lagi kita mulai saja tutorial cara rooting untuk asus zenfone Go tanpa PC.

Tutorial Root Asus Zenfone 5 Tanpa PC
  1. Pertama Download Kingroot
  2. Simpan kingroot di ponsel dan instal seperti biasa
  3. Aktifkan Internet selama proses ini berjalna
  4. buka kingroot yang telah di pasang pada ponsel asus zenfone 4 anda
  5. Klik Root atau klik try pada tulisan yang berwarna biru
  6. biarkan proses berjalan
  7. jika ditengah tengah proses ponsel restar sendiri biarkan saja 
  8. buka lagi kingroot jika proses berjalan lancar maka nanti akan ada pemberitahuan dari kingroot proses rooting succes berjalan
  9. dangan ditandai tanda ceklis 
  10. Selesai

Itulah tadi tutorial singkat untuk melakukan rooting pada asus zenfone 5 X014D dengan tester di OS lama kalau di rom update belum dicoba sama mimin.