Cara Pasang CWM Asus Zenfone 5 Kitkat dan Lollipop

Cara Pasang CWM Asus Zenfone 5 Kitkat dan Lollipop - Asus zenfone 5 merupakan ponsel upgradean dari asus zenfone 4 dimana dari segi ukuran dan sepesifikasi asus zenfone 5 tentunya lebih mumpuni dan terkesan lebih mewah namun yang menjadi kekurangan dari asus zenfone 5 ini adalah dari segi batre ponsel ini di desigen dengan batre yang unremovabel alias tidak bisa dilepas, dan untuk mengganti batre asus zenfone 5 ini mesti dibongkar bagian kesing.

Namun kali ini kita tiadak akan membahas tentang batre asus zenfone 5 tapi yang akan kita share adalah cara pasang cwm atau twrp untuk asus zenfone 5 kitkat dan lollipop. Karena cwm atau twrp ini jauh lebih banyak kelebihan dibanding dengan recovery bawan asus zenfone 5 tersebut. baca dulu Cara Root Asus Zenfone 2

Untuk itu perlu kiranya kita memasang cwm atau twrp recovery untuk asus zenfone 5 kita yang hendak kita modifikasi seperti custom rom dan lain lain. Maka berikut ini tutorial cara pasang cwm/twrp asus zenfone 5.

  1. Download Twrp/cwm di http://adf.ly/1FlzAn
  2. aktifkan usb debugging pada asus zenfone 5 anda 
  3. lalu sambungkan asus zenfone 5 ke komputer lewat kabel data
  4. kemudian pada twrp yang telah didownload dan di ektrak pake winrar buka twrprecovery-install.bat klik dua kali
  5. maka proses flashing twrp akan berlangsung dan perlu di ingat sebelumnya ponsel wajib dalam keadaan root.

Demikiatn tadi cara pasang twrp asus zenfone anda dan perlu di ingat sebelum melaukan proses ini ponsel asus zenfone 5 anda wajib dalam keadaan root.selesai.