Cara Update Asus FonePad 7 Tanpa PC

Cara Update Asus FonePad 7 Tanpa PC - Pengalaman ini saya terapkan pada saat ada user yang menanyakan cara update rom dari jellybean ke kitkat untuk ponsel asus zenfone 7 atau tablet fonepad 7 miliknya. dan berikut ini cara yang saya pake untuk mengupdate system operasi fonepad stockrom dari rom 4.3 ke OS Kitkat 4.4.2. baca juga Cara Root Fonepad 7

Meski beragam alasan alasan orang untuk update dari jellybean ke kitkat dari mulai pengen update tampilan pengen memperbaiki juga fitur fitur dari asus fonepad 7 jellybean atau Kitkat pertama yang meraka rasa kurang maksimal, namun menurut saya antara fonepad jellybean dan kikat tidak ada perbedaan yang terlalu menonjol bahkan cenderung saya senang memakai versi jellybeannya.

Maka dari beberpa alasan di perlu kiranay saya share pengalaman cara update asus fonepad7 versi jellybean 4.2.2 ke 4.4.2 dengan mudah tanpa harus download firmware atau menggunakan PC karena metode yang akan kita pake kali ini adalah metode update OTA.

Langkah Langkah Update Ota Fonepad 7 versi 4.2/4.3 atau 4.4.2 lama ke 4.4.2 terbaru
  1. aktifkan koneksi internet
  2. cek kuota atau pulsa internet anda karena proses ini tentunya memakan kuota atau pulsa anda.
  3. setelah di itu buka settingan/pengaturan
  4. pilih about phone/tentang ponsel
  5. Cari tulisan system update
  6. kemudian update systemnya sampai selesai
  7. Selesai

Cara update OTA fonepad 7 ini bisa anda terpkan pada semua ponsel asus zenfone tidak hanya pada fonepad ini saja jadi semoga anda bisa melakukan update sendiri firmware androidnya ya sob.