Menampilkan FM Radio Asus Padfone S Yang Hilang

Anda pengguna asus Padfone S dan cukup heran dengan tampilan menu padfone s anda yang tidak terdapat FM Radio? meski pada masa sekarang sudah sedikit sekali orang yang menikmati siaran radio FM mungkin sudah beralis fungsi dengan mp3 player untuk pemutar musik dan website dan blog blog sebagai sumber informasi jadi terkadang sekaran siaran radio bagi sebagian orang sudah jarang di perluka lagi.

Namun pada sebagain orang masih saja ada yang sudah terlalu nyaman mendengarkan siaran radio baik tengah malam sebelum tidur atau sebagai teman kerja disiang hari maka jika nada pemilik tablet asus padfone s yang warna case Hitam biasanya tidak akan menemukan aplikasi radio pada tablet asus tersebut.

Sebenarnya aplikasi FM radio bukan tidak ada pada asus Padfone s ini namun belum terpasang dengan sempurna lalau sebagi solusinya adalah menginstal ulang aplikasi FM radio tersebut dimana aplikasi dari FM radio tersebut terletak pada system/app jadi untuk membuka system tersebut wajib di lakukan proses rooting terlebih dahulu.

  1. Maka anda wajib baca dulu Cara rooting asus padfone 8 Tanpa PC
  2. setelah ponsel anda berhsil di root instal aplikasi root.exporer
  3. buka system/app dan cari aplikasi fm radio 
  4. lalau pindah ke tempat lain bisa di folder sdcard
  5. lalu instal ulang fm radio denga file apk yang tadi di pindak ke sdcard
  6. selesai
  7.  
Dengan metode diatas yang anda lakukan adalah menginstal ulang secara manual fm radio ponsel asus tablet padfone s ini, semoga bermanfaat dan anda like dengan postingan ini.